Posts

Showing posts from August, 2008

OutBond

Image
27-28 Agustus 2008

Character Building Training di Villa Claket Indah, Mojokerto.
Itu berarti pada akhirnya aku masuk aksel. Great! IQ ku tetep gak sampe 130, tapi katanya menimbang dari hasil tes lain"nya, aku bisa masuk. Padahal dulu aku ragu, rencananya kalopun lolos belum tentu tak masuki, pas uda lolos gini jadi ngebet buat tak masuki.
Ya Allah, thanks.. Aku pasrah, semoga ini emang jalanku. Oh ya, jadi ingat dulu kan aku sering protes ke Ibuk gara-gara telat nyekolahin aku ke TK. Akibatnya tahun lahirku 92 di saat kebanyakan teman-teman 93. Katanya sih dulu aku masih rewel waktu kecil. Tapi sekarang kalo dipikir-pikir, misalnya dulu aku sekolah satu tahun lebih cepet, kan belum ada aksel, jadi intinya sama saja. Emang takdirku lulus tahun 2010 mungkin, amiin..
Outbond ini, dua hari yang serasa dua tahun, tapi berujung indaaah :)

Tes Ke Dua, Diklatsar

Image
2 Agustus 2008

Tes penyaringan ke dua hari ini. Tesnya lebih banyak, pake tes kreativitas, komitmen dalam tugas, dan wawancara. Iming-iming dari guru tentang kelas aksel yang katanya disebut CIBI (cerdas istimewa berbakat istimewa) bikin kepingin. Apalagi mengingat pertama di Gresik.. yang namanya pertama kan pasti berkesan. Trus juga ingat pas SMP dulu menganggap itu adalah sesuatu yang 'wah'. Kini, tanpa disangka tes ini ada di hadapanku. Tapi di sisi lain, iming-iming dari pihak yang mengatakan bahwa SMA masa yang sangat indah, eman kalo cuma sebentar. Entahlah! Satu lagi, SPP kelas aksel dua kali nya anak kelas biasa. Gila! Larang.e. . But, kupasrahkan semua pada Yang Kuasa. Ya Allah, kalo emang itu jalanku, berikanlah, dan berilah jalan untuk masa depanku. Amiin..
Masih di hari yang sama, sepulang dari tes (udah sore) langsung bergegas. Diklatsar majapala. Udah tadi otak dikuras buat tes, sekarang fisik dan mental dikuras. Melelahkan, menjengkelkan, but interest. Mengesanka…