Posts

Showing posts from December, 2008

Waktunya TI

04 Desember 2008

waktunya TI. ngenet gratis di labkom.
OMG! rupanya begitu. sakiiit :'( apa alasannya itu..

masih di hari yg sama. senja yg gelisah. download complete. untuk pertama kalinya denger lagu Kau Puisi suaranya Bondan. untuk pertama kalinya juga tau kalo iramanya seperti itu. selama ini cuma liriknya yang singgah di ingatan. dengan suara dia.

sebutir air mata meluncur. hanya sebutir kok, tapi kemudian disusul oleh teman-temannya.
ah, kenapa aku lemah sekali..