Posts

Showing posts from May, 2010

Keterima IPB :D

30 Mei 2010

Pengumuman UTM IPB harusnya besok. Tapi pas malem dapat sms dari Mimid katanya aku kterima. Tak lihat di web nya. Seneng deh baca “Selamat! Anda … dst”.
Jadi keinget kalimat penolakan PTN yg kualami 2 kali, ternyata kalo kalimat diterima seneng deh :p

Malam semakin larut (kok kayak cerpen), pikiranku semakin kemana-mana. Maksudnya kemana-kemana tu dari awalnya cuma seneng, akhirnya malah ada sedih dan kecewanya. Masih ngerasa gak pas sama calon jalanku. Hmm, westah, ini godaan setan utk gak bersykur.

Sudah..sudah.. daripada mikir sesuatu yg uda gak mungkin berubah, mending mikir nantinya ketika melalui jalan itu. Yeah! Pokoknya dari hasil tesnya IPB ini, berarti otakku masih ngatasi buat jenis seleksi tes, hehe..

HP, Bakar", Hasil Bidik Misi

Image
14 Mei 2010 (jumat)

Pagi setengah siang, bye my lovely k510i, welcome boss 1000. selalu pada akhirnya gak sesuai niat.an dari awal. aku gak niat beli hp Cina, dan gak pengen qwerty, TV dan lain-lain. aku pengen.e wi-fi. yang lainnya tak anggep bonus.
Dan selalu warna merah tanpa disengaja. Alhamdulillah, :)

Sore mikir, pengumuman jalur bidik misi besok. Tapi uda harapan sangat tipis, hampir gak ada harapan. Orang gak disurvey. Walopun jujur masih berharap.

Malem, akselers bakar-bakar di rumah May. Bakar jagung, satean, rujak.an, senangnya. . Trus dikasitau Mimid kalo pengumuman bidik misi udah ada. Tapi kami gak lolos. Ada beberapa tetangga yg lolos. Beberapa anak dari sekolahku juga. Ada di antaranya yg lolos menurut kami sebenarnya. . Yah. . I dont know how to tell it.. saya mengambil kesimpulan, program pemerintah yg satu ini tetap saja ada yang 'tidak tepat sasaran'..

Berarti emang bukan jalanku, dan dalam hidup tidak pernah yg namanya tidak ada jalan. Harus berjuang sela…

Bayar Biaya Kuliah

12 Mei 2010

Pembayaran daftar ulang pmdk reguler terakhir tanggal 14. tapi gak mungkin bayar di hari terakhir, apalagi itu jumat. Kalo besok, tanggal merah. Akhirnya hari ini. Walopun yg bidik misi belum pengumuman, tapi aku gak berani lah ngelepas yg reguler. Kalo ternyata gak keterima, ngeweh la.an.

Akhirnya, ini jalanku, harus mantap. Terima kasih tak terkira buat semua yg udah membantu segalanya :')

Wisuda Peserta Didik Kelas 12 SMAN 1 Gresik

Image
Gak trasa hari ni wisuda.
Pagi-pagi udah dibangunin ibuk. Mandi, sarapan, trus k tetangga yg biasa ngerias (pengantin, peserta karnaval, wisudawan/wati, dll) plus menyediakan pakean bwt disewakan.
Rencana awal saya pengen pake kebaya warna ijo, tepatnya ijo muda. Tapi karena yg dibawakan sama orangnya ijo agak tua, akhirnya saya pilih yg pink aja, lebih brnuansa anak muda. Hehe.
Selesai dirias, tentu bercermin. Komentar saya yg prtama kali adalah, "Emoh! Iki duduk wajahku!" (tidak mau! ini bukan wajahku!, Red). Kata ibuk namanya juga dirias, ya jd pangling (beda dr biasanya) dunk.
Okela saya pasrah walopun bener-bener gak pede. Gak aku banget.
Berangkat ke tempat wisuda diselenggarakan (Graha Konvension Hall Petrokimia Gresik) sekitar jam 7.
Pas acara mulai, saya mikir: Hmm, saya sudah tdk SMA lagi. Saya pasti merindukan masa-masa bersama teman-teman akselers.
Acara wisuda berlangsung lancar, dg pembawa acara 4 orang masing-masing menggunakan bahasa jepang, mandarin, inggris, dan i…

Tes UTM IPB

1 Mei 2010

Tesnya UTM IPB sekarang, bertempat di smada sby. Ksananya sama Mimid ngangkot. Hmm, ini pengalaman pertama ikut tes masuk PTN, dulu unair aku gak ikut. Terus SNMPTN juga kayaknya aku gak ikut (lha wong uda ITS).

Kalo dilihat dari hari ini sih, kmungkinan masuk, soalnya TPA nya mudah, tapi yakin kalo besok yg tes mipa.