Wisuda Peserta Didik Kelas 12 SMAN 1 Gresik


Gak trasa hari ni wisuda.
Pagi-pagi udah dibangunin ibuk. Mandi, sarapan, trus k tetangga yg biasa ngerias (pengantin, peserta karnaval, wisudawan/wati, dll) plus menyediakan pakean bwt disewakan.
Rencana awal saya pengen pake kebaya warna ijo, tepatnya ijo muda. Tapi karena yg dibawakan sama orangnya ijo agak tua, akhirnya saya pilih yg pink aja, lebih brnuansa anak muda. Hehe.
Selesai dirias, tentu bercermin. Komentar saya yg prtama kali adalah, "Emoh! Iki duduk wajahku!" (tidak mau! ini bukan wajahku!, Red). Kata ibuk namanya juga dirias, ya jd pangling (beda dr biasanya) dunk.
Okela saya pasrah walopun bener-bener gak pede. Gak aku banget.
Berangkat ke tempat wisuda diselenggarakan (Graha Konvension Hall Petrokimia Gresik) sekitar jam 7.
Pas acara mulai, saya mikir: Hmm, saya sudah tdk SMA lagi. Saya pasti merindukan masa-masa bersama teman-teman akselers.
Acara wisuda berlangsung lancar, dg pembawa acara 4 orang masing-masing menggunakan bahasa jepang, mandarin, inggris, dan indonesia. (smansa gitu lho.. hehe)
Tak lupa saya ceritakan bahwa dalam acara wisuda ini, spesial ada pihak TV one yg datang bwt ngwawancarai mas wildan (peraih danem trtinggi sejatim) dan pak yatno (kepsek smansagres).
Katanya wawancaranya live d TV one skitar jam 12.
Dalam wisuda ni gak nyangka saya maju ke depan, haha saya senang, walaupun hanya pringkat 3 aksel plus saya mrasa kurang pantas dg posisi itu mengingat sehari-hari saya hanya murid biasa dg nilai yg biasa. Tapi tidak saya pungkiri kalo saya senang.
Wisuda? Hmm yeah akhirnya perjalanan skolah d SMA selama 2 taun ni resmi selesai dg hasil yg cukup memuaskan. Tapi jujur, masih ada prasaan pngen SMA tdk cepat brakhir :(
Tapi hidup terus berjalan, gak bisa di pause, previous, ato replay. Hidup selalu next.
Semangat!
Usai acara, skitar jam 1, saya foto-foto, dg ibuk trcintah d studio yg telah disediakan d luar ruang wisuda (graha lantai 2), foto sekelas brsama kepsek n wakel, foto dg mimid pake hp, dg erna, n foto dg bberapa org yg sbenarnya kami (saya n mimid) malu bwt ngajak foto. Tapi kapan lagi ada moment kyk gini, hbis gini kuliah, entah bisa ngleat org-org itu lagi ato gak. Akhirnya memberanikan diri. Sumpah malu abis! Saya tidak pernah seperti itu, tapi tak apa terlanjur ae kok. hehe (nge.fans kan hal yg wajar). Buat kenang-kenangan aja kok :)

: : wisuda -> sejuta rasa..

Comments

  1. critana cukup menarik... bisa coba buat novel za.. heheh :)

    moga dpt PT yg diinginkan ya...

    ReplyDelete

Post a Comment