Bahasa Jepang Dasar Versi 1.0

Akhirnya selesai juga buku ini.

Berawal dari tulisan-tulisan yang sebetulnya adalah post materi belajar Bahasa Jepang yang pernah saya unggah di blog dan catatan Facebook saya sejak Mei 2013 sampai dengan September 2014.

Kemudian atas usul sahabat saya Niswatus Syuyukhoh untuk mengumpulkan materi-materi tersebut menjadi semacam buku, maka saya coba untuk melakukan penataan/editorial ulang dan beberapa perubahan. Jadilah sebuah buku dengan 60 halaman termasuk halaman sampul.

Bagi yang ingin mengunduh, monggo klik di sini atau menggunakan QR code di bawah:
NB: Kalau suatu hari tautan di atas sudah tidak aktif lagi monggo disampaikan di komentar, akan saya perbarui kala sempat.

Semoga bermanfaat.

--karena hidup untuk bermanfaat--

Jakarta, 29 Agustus 2017.

Comments

Post a Comment