OutBond



27-28 Agustus 2008

Character Building Training di Villa Claket Indah, Mojokerto.
Itu berarti pada akhirnya aku masuk aksel. Great! IQ ku tetep gak sampe 130, tapi katanya menimbang dari hasil tes lain"nya, aku bisa masuk. Padahal dulu aku ragu, rencananya kalopun lolos belum tentu tak masuki, pas uda lolos gini jadi ngebet buat tak masuki.
Ya Allah, thanks.. Aku pasrah, semoga ini emang jalanku. Oh ya, jadi ingat dulu kan aku sering protes ke Ibuk gara-gara telat nyekolahin aku ke TK. Akibatnya tahun lahirku 92 di saat kebanyakan teman-teman 93. Katanya sih dulu aku masih rewel waktu kecil. Tapi sekarang kalo dipikir-pikir, misalnya dulu aku sekolah satu tahun lebih cepet, kan belum ada aksel, jadi intinya sama saja. Emang takdirku lulus tahun 2010 mungkin, amiin..
Outbond ini, dua hari yang serasa dua tahun, tapi berujung indaaah :)

Comments