Posts

Showing posts from November, 2008

Lat PBB 2

21 Nopember 2008 (jumat)

Latihan PBB lagi.. mbikin yel" kelas. Pak Ghofur! Pak Ghofur! Yo! Yo! haha
Sampe jam 8 malem! Semangat! Pake bikin piramid", pasti besok berkesan.
Pulangnya setengah hujan, naik becak sama Mita. Sedih :'( karena 'itu'.
Sejenak bernostalgia. hmm muncul lagi rasa rindu..

Lat PBB 1

20 Nopember 2008 (kamis)

aku rindu matahari.
brasa so swid, tapi makna denotasi lho.
emang bebrapa hari ini gak pernah kena matahari. trkurung dalam kelas yg dingin (makna denotasi juga), dari pagi sampai sore. badan gak enak smua. pngen lari"!

sorenya, latihan PBB (baris-berbaris) sampe jam stengah 6.
lelaaah! stelah itu ikut PA latihan panjat. tapi trnyata gak kuat, tanganku pegel seru.. pulangnya, kunci motor Rosa hilang. ada" saja seh, kasian, tapi aku pegel seru iki,. syukurlah akhirnya beres.

Gol Darah

Image
05 Nopember 2008

penting gak sih hari ini buat ditulis di diary? lumayan. ada apa sama hari ini? tes gol. darah.
(gak penting! penting lah, dari dulu aku belum tau gol. darahku, lha gak pernah tes. alhamdulillah gak pernah berhub sama rumah sakit)
sbenarnya ini tes hemoglobin ato apa gitu di sekolah, tapi juga bisa skalian tes gol. darah.
oke sbelum crita hasilnya, tak critain prediksiku dulu. aku pengennya darah yg gak A dan gak B.
dan trnyata, darah org dermawan, hahay, yah O ! prediksiku tepat :D