Semester Empat Berlalu


20 Oktober 2009 (sabtu)

Konon, banyak orang mengatakan bahwa masa yang paling indah ketika SMA adalah kelas dua, karena pada saat kelas satu tidak enak, menjadi adik kelas terkecil, dan kelas tiga tidak enak disibukkan dengan persiapan ujian nasional. Aku percaya karena pada masa SMP juga begitu, yang paling enak saat kelas dua dimana kelas dua ku sebut masa-masa kejayaan.

Dari dulu aku menanti semester angka keberuntungan, yaitu empat, yang di dalamnya terdapat bulanku, Agustus. Semester empat benar-benar ku lalui dengan indah, apalagi di dalamnya terdapat ulang tahun ku yang ke tujuh belas, ramadhan, dan idul fitri. Sepertinya benar kata orang, kelas dua menyenangkan. Dan aku membuktikan bahwa perkataan orang tentang anak aksel gak bisa merasakan indahnya SMA itu salah besar.

Hari ini mulai terhitung sebagai hari semester lima. Rasanya tidak se-semangat ketika semester empat. Mungkin seharusnya aku gak boleh mengatakan bahwa angka empat adalah angka keberuntungan. Oke angka empat favoritku, tetapi semua angka itu keberuntungan, aku selalu beruntung, yeah!
Semangat kelas tiga harus lebih baik ! Semester empat berlalu tapi hidup tetap berjalan.
Go, fight, win. Accel!

Comments