Senang di MATITS'10

Kamis, 26 Agustus 2010

(H-3 ultah. Hihi)

Hari ini beragam rasanya.
Tak ceritakan lengkap aja.

Kali ini warga kamar kosku bangun dengan cepat, begitupun aku. Setengah 3, sebelum alarm bunyi aku udah terbangun.
Males ganti baju akibatnya males keluar beli makan dan artinya sahur cuma dengan mie gel*s dan ener*en. Setelah itu ngerendam baju, tak tinggal tidur lagi :D

Jam 5, alarm bunyi saatnya sholat subuh. Lalu? Tidur lagi. Hehe

Hampir jam 7 terbangun ingat mau ke kampus jam 8, aku belum mandi dan oh ya, cucianku! Akhirnya nyuci dulu, mandi, dan berpakaian dengan kilat tanpa sempet pake bedak. Parah cung. . Maaf ya Omi nunggu lama.

Di kampus seperti hari-hari kemarin, duduk-duduk santai, nagih.i yang belum bayar buber. Jam 12 aku sama Lala ke Pak Subchan buat perwalian, terus sholat dhuhur dan berlanjut dengan kumpul jurusan di sebelah lapangan indoor depan FMIPA.

Sekitar ashar, ikut temen-temen survey tempat buber yang adalah rumahnya Aulia di daerah juanda. Cihuuy, akhirnya bisa kelayapan. Haha. (bukan begitu sih, intinya menambah wawasan lah). Gak kayak dulu jaman SMA ke sby dibonceng temen pake motor gak boleh padahal temen-temenku dari jaman SMP uda bolak balik sby. Sekarang aku bisa banyak pengalaman. Amiin :D

Sampe di kos menjelang maghrib, langsung beli makan dan minum, buka puasa selalu nikmat rasanya. Alhamdulillah..

Sekarang, persaanku bermacam-macam:
Pertama, seneng, aku seneng kalian, teman-teman baru keluarga besar MATITS '10. kalo inget jaman SMA, hmm yang sometimes aku ngerasa 'I dont belong here. I gotta move on dear' (a7x-afterlife).
Aku sadar teman-teman baru masih banyak yang hidupnya sederhana. Tidak semua punya laptop, tidak semua punya hp bagus. Dan mataku basah, teringat dulu aku nangis karena temen-temen sekelas senua punya laptop, just except me! (jadi curhat gini, tak apalah). Sekarang aku ngerasa tidak 'rendah', dalam arti gak minder, gak merasa jadi orang paling menyedihkan. Ya Allah, terima kasih.. walopun masih kurang satu, :')

Aku senaaaaang, bukannya membandingkan teman-teman, tapi lingkungan. Ya, aku tidak nyaman di lingkungan ekslusif, dan berbeda. Aku suka sama rata. Dan sejauh ini aku suka lingkungan yang sekarang. Ditambah mood ku lagi bagus krn something :D

Jadi pelajaran buat kita semua, di atas langit masih ada langit. Dan kau bukanlah orang yang paling menyedihkan di dunia ini.

Bersyukur itu indah :)

Eh ya kalo kesimpulannya ku senang, kenapa aku nyebut berjuta rasanya? Karena juga ada perasaan harap-harap cemas. Something yang aku gak yakin dan gak pasti. Erna sama Mimid udah pulang, jadi kangen rumah. Tapi di sini mulai nyaman. Mulai eksis :p Plus mikir ultahku ntar seru gak ya, ato malah gak ada apa-apa di sepentin kedua. . Hmm.

Wish all best, Ten :)

Comments