Semangat Balik ke Kos

Sabtu 18 September 2010


Setengah diriku udah gak sabar pengen cepet-cepet balik ke kos. Kangen teman-teman :D
Setengahnya lagi masih pengen berlama-lama di rumah menikmati televisi, dapur, masakan Ibuk dan omelan Bapak. Hehe (yang terakhir itu becanda lah)

Tapi ini bukan tentang memilih. Besok udah masuk (besok Minggu sih, tapi ada kegiatan mentoring buat maba muslim). Finally, balik ke kos habis ashar sama Mbok Din. Kos-kosaaaaan, aku dataaang! (haha lebay). Tapi rasanya emang kangen dengan suasana kos.

Sampe di kos hampir jam 5, nata barang-barang dan gak terasa udah maghrib. Setelah sholat, perut udah demo dan akhirnya cari makan. Hmm, mulai terasa sepi. Gak tau enaknya ngapain, maka saya merapikan kasurku dan menyapu (rajin ya saya, lha emang kondisi kamar berdebu, selama dua minggu kosong).

Semua rapi, sayapun mandi (wah kalo banyak yang masih pulang kampung gini seneng deh kamar mandi airnya masih banyak) dan selanjutnya sholat isya. Mengaji, wajib untuk hari ini. Kenapa? Karena sendirian dan kamar udah lama kosong. Setelah mengaji rasanya jiwa lebih tenang, hoho. Kalo biasanya kan sehari-hari Mbak Dina selalu rajin mengaji. Hmm, terasa sepi lagi.

Gak berapa lama, dua teman dari kamar sebelah manggil. Entah urusan apa saya lupa, tapi akhirnya saya suruh main di sini dulu. Lihat IMB bareng-bareng lewat HP. Jiaaah layar cilik ngene didelok wong telu. Senang gak kesepian.

Belum jam sembilan, semua kembali ke kamar masing-masing. Aduh, aku pasti gak bisa tidur kalo hari pertama gini. Standby di kasur, berteman dengan HP, kesepian tapi di satu sisi seneng. Tanya kenapa? Mau tauuu aja ^^

Dari tadi gak terasa saya bersenandung lagunya Ungu yang judulnya Kuingin Selamanya. Berikut cuplikannya:

“cinta, adalah, misteri dalam hidupku.
yang, tak pernah, ku tahu akhirnya” dan seterusnya.

Wah-wah, inluph gini. Saya jadi malu. Malu sama siapa? Siapa yaa, diri sendiri mungkin.

Daripada makin gak jelas dan nunggu sms gak dibales-bales, akhirnya saya mendengarkan lagu yang tadi saya senandungkan lewat my-AA4 (di HP gak ada, sebelumnya gak seberapa suka tu lagu). Sambil mendengarkan lagu, jemaripun berkata. Dan jadilah postingan ini ^^

At last, sendiri sebenarnya enak juga. Bisa nyanyi-nyanyi, nyetel lagu dengan keras, full of privacy (termasuk ganti baju jadi lebih mudah).

Lagunya ungu tadi udah habis, berlanjut ke instrumen-instrumennya Yngwie Malmsteen.

Merenung, Ya Allah. Lagi-lagi kalo mau bersyukur, apa sih yang kurang di hidupku? Gak ada (just minus one, tapi masih bisa tanpa itu). Lengkap, hampir. Alhamdulillah..

Bahagia itu ketika kita mau mengakui kalo hidup kita bahagia. :)

Ya sudahlah, cukup sekian ocehan episode ini, nite world :D

Comments