AQUARIUM SMANSA


“AQUARIUM SMANSA”
Aaaaarrrgghhh_ceLL
What was happened, all best 4 me.
Difficult.
But I should pass it.

[ini isi diaryku selama SMA. asli. liku-liku kehidupan penuh warna. sebenarnya aku org yg males nulis diary. berhubung ternyata takdir memberiku jalan SMA dgn sedikit 'berbeda', jadi aku terpikir buat mengabadikan jalan itu. oh ya anak aksel anak biasa lho -bukan tercipta dari besi dan baja, hehe- tidak lebih dari manusia biasa :) sekedar share, kalo ada yg tak sebut dan kurang berkenan, maaf ya. tanpa maksud apa-apa kok. makasi buat semua yg udah terlibat di skenario hidupku selama dua tahun ini. thanks all. doakan aku sukses di tahapan hidup yg selanjutnya.]



[ OPENING ]

"Aku memang masih seperti anak kecil. Berkhayal bahwa aku adalah putri raja yang dilahirkan istimewa. Semua mata tertuju padaku. Decak kagum dan tepuk tangan yang riuh. Dikenal semua orang, penuh hormat mengiring setiap langkah perjalananku. Seperti putri cantik nan anggun dalam negeri dongeng.
Cukup! Aku hanya menusia biasa yang harus berusaha untuk hidupku. Sadar hanya manusia biasa, tapi sejuta angan dan harapan terukir di mimpiku. Dan yang pasti, optimis. Aku istimewa!"

So, this is my real story. .

Comments