Aku Keterima... dan Aku Menangis.

Hari ini pukul 00.00..
Cek pengumuman di web, ada tulisan kurang lebih isinya:
Hasil seleksi dapat anda lihat pada pukul 16.00.

Baiklah, masih nanti sore..

Tentu saja aku ingin keterima (kalo gak ya ngapain aku ndaftar)...  apalagi biaya pendaftarannya  Rp 750.000, angka yg bagiku tidak sedikit.

Sewajarnya orang yg mengikuti suatu seleksi, ada rasa takut gak keterima. Tapi aku lebih takut lagi jika aku keterima, tapi tetap gak bisa kuliah karena kendala biaya. Akan betapa kecewanya aku..

Maka.. Aku berdoa, bukan agar keterima. Tapi berdoa agar diberi kekuatan menghadapi apapun hasilnya :')

Pukul 15.38 ngecek, barangkali aja sudah bisa  *mulai gak sabar :p
Ternyata masih keterangan yang sama seperti tadi pagi.

Pukul 16.02 refresh page, hasilnya........
Aku menangis..

Aku keterima, alhamdulillah..  dan aku menangis karena aku jadi semakin berharap. Sementara jalan mencari beasiswa nampaknya buntu.

Aku ingin...
Sungguh ingin...
Allah, jika ini takdirku, tunjukkan jalannya, mudahkan jalannya..
Tapi jika bukan takdirku, berikan kekuatan dan ketabahan merelakannya.


Tangerang, 18 Mei 2015.

Comments

  1. wah selamat..... :D
    aku bangga padamu.... :D
    itu ada tab biaya pendidikan, gimana?
    dapat beasiswa g?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tab biaya pendidikannya isi tagihan bayar awal 30jt buk... :l

      Delete
    2. beasiswa wanita, google.
      DEASDLINE 27 Mei 2016
      http://www.google.com/anitaborg/apac/

      Delete

Post a Comment