Monas... I'm in Love n 10 Hari Mencari Cinta



Sebuah buku terbitan Examedia berisi dua cerita, yaitu "Monas... I'm in Love" karya Gopal dan "10 Hari Mencari Cinta" karya Chika Riki.

KUTIPAN :

"Hidup...
Yang aku lakukan hanyalah menjalani rencana dari Sang Pencipta,
Berusaha membuka satu per satu rahasia yang telah digariskan-Nya untukku.
Mengetahuinya adalah mustahil, tetapi melakoninya adalah pasti.
Mau tidak mau, suka tidak suka, selama aku masih bernapas..,"


"Kala ruang hati kering berharap sesuatu
Biarlah kasihku yang datang membawa kesegaran
Kasih itu bagai gerimis yang datang ke tepian hati
Dia akan membasahi setiap sudut yang kosong
Haruskah aku berharap hujan yang datang?
Ataukah malah badai yang aku terima?"


A song by Kusano Masamune, SPITZ
"Neko ni naritai.... (i want to become a cat)
Kimi no mune no naka... (in the middle of your breast)
Sabishii yoru ga owaru made, koko ni itai yo.. (i want to stay here until the lonely night is over)
Neko ni naritai.. (i want to become a cat)
Kotoba wa hakanai.. (i won't say anything)
Kienai you ni kizu tsuketeageru yo.. (i'll give you a wound like it won't go away)"



* Buku yg cukup bgus, kata-katanya ringan n santai, hnya sja endingnya sdikit bisa ditebak n kurang memuaskan..
* Selain itu ada lagu jepangnya, walaupun saya tdk mengerti maksudnya, lucu pas awal baca kata 'neko' langsung ingat deul, haha. .

^-^

Comments